Infinix Rilis Note 4 Pro X571 Dengan Stylus Pen Seharga 2 Jutaan

Facebooktwittergoogle_plusinstagramby feather

Produsen smartphone Infinix menghadirkan Infinix Note 4 Pro X571 yang cocok digunakan oleh generasi milenial. Entah itu mereka yang masih pelajar maupun sudah memasuki angkatan kerja. Bagaimana tidak, produk terbaru ini memiliki desain menawan dan kapasitas baterai yang besar sehingga mumpuni untuk eksis di media sosial.

“Hadirnya Infinix Note 4 Pro X571 berangkat dari tren pengguna saat ini, yang sudah menjadikan smartphone sebagai kebutuhan utama dalam menunjang pekerjaan maupun aktivitas lainnya,” ujar Country Manager SEA Infinix Mobility, Marcia Sun, di Jakarta, Kamis, 2 November 2017.

Untuk kaum milenial yang kreatif, Infinix Note 4 Pro X571 dibekali stylus bernama X Pen, yang diintegrasikan dengan sempurna melalui fitur bernama Air Command. Fitur ini aktif ketika pengguna menekan tombol yang ada di stylus sembari mengarahkan ujungnya ke layar Note 4 Pro. Sesaat kemudian akan muncul menu tersendiri yang bisa dipilih mengunakan X Pen. Pengguna juga tak perlu menyentuh layar untuk memilih menu yang diinginkan. Cukup gerakan X Pen di atas layar untuk memilih menu.

Selain itu, kapasitas baterainya sebesar 4.500 mAh dan dilengkapi oleh teknologi Xcharge untuk pengisian ulang baterai super cepat. Kapasitas sebesar itu diklaim smartphone mampu dipakai selama 2 hari dengan pemakaian normal dan 1,5 hari dalam pemakaian berat.

“Kemampuan baterai yang besar membuat pengguna tidak perlu direpotkan oleh pengisian baterai terus-menerus selam beraktivitas,” tambah Sun.

Berikut adalah fitur andalan lainnya:

  • Layar Full HD 5.7 inci dan Pemindai Sidik Jari Di Bagian Depan dengan kecepatan 0.15 detik untuk membuka kunci smartphone menggunakan pemindai sidik jari. Layar 5.7 inci Full HD menggunakan layar terbaru dari SHARP dengan color gamut yang tinggi mencapai 85% NTSC atau 20% lebih tinggi dibandingkan sebagian besar smartphone dikelasnya. Dibalut dengan bodi belakang dua lapis dengan efek glossy memberikan kesan premium dan nyaman dalam genggaman tangan.
  • Kamera Utama 13 MP dan Kamera Depan 8 MP dilengkapi dengan Ultra Pixel 1.4µm untuk mengurangi suar cahaya dan menjadikan hasil foto lebih jernih dan tajam. Kedua kamera tersebut juga dilengkapi dengan flash LED.
  • XOS 2.3 berbasis Android Nougat 7.0 Tampilan antar muka yang lebih memukau dengan mengandalkan OS Android v7.0 Nougat yang merupakan OS Android generasi terbaru besutan Google, menambah kekuatan dari Infinix Note 4 X572 dengan berbagai teknologi terbaru yang tidak terdapat dalam OS Android sebelumnya.
  • X-pen melengkapi fitur dari Infinix Note 4 yang memiliki fungsi seperti sebuah pen memiliki yang menjalankan sejumlah aplikasi, menulis pesan, menggambar, dan lain sebagainya.
  • Jeroan yang cukup mumpuni dengan Prosesor Octa-core 1.3 GHz 64 bits, 4G LTE, RAM 3 GB dan kapasitas penyimpanan internal 32 GB yang bisa tingkatkan dengan Memori Eksternal sampai dengan 128 GB.

Dengan sederat kemampuan itu, Infinix Note 4 Pro X571 hanya dibandrol Rp. 2.399.000. Apakah Anda tertarik? Tunggu kehadirannya di situs penjualan online.

Facebooktwittergoogle_plusby feather
wawan
Pribadi sederhana yang ingin terus belajar di bidang komunikasi. Dimulai dari menulis, fotografi, media relations, kadang-kadang menggambar, sampai mengadakan acara komunikasi seperti berbagai lomba dan pelatihan jurnalistik/ fotografi.

Leave a Reply