Infinix Note 4: Baterai Besar dengan Teknologi Mumpuni untuk Profesional Muda

Facebooktwittergoogle_plusinstagramby feather

Infinix Indonesia secara resmi meluncurkan Infinix Note 4 X572 yang dirancang untuk profesional muda, memliki tren teknologi terbaru dan kapasitas baterai yang besar yaitu 4.300 mAh. Tentu dengan harga yang sangat terjangkau.

“Besarnya jumlah profesional muda yang memiliki mobilitas tinggi saat ini mengharuskan mereka memiliki smartphone yang mumpuni seperti kapasitas baterai yang tahan lama namun pengisian ulang baterai yang tidak memakan waktu lama,” kata Marcia Sun, Country Manager SEA Infinix Mobility di Jakarta, 21 Agustus 2017.

Menurut Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Eko Susanto, Infinix Note 4 X572 dilengkapi dengan teknologi XCharge yang memungkinkan dalam kondisi tertentu dapat mengisi 0-45% dalam waktu hanya 30 menit.

Infinix Note 4 X572 ini sudah lebih dulu diluncurkan di India pada akhir Juli 2017 lalu dan mendapat sambutan luar biasa dengan terjual 500 unit dalam waktu 1 menit. Di Indonesia, secara resmi Infinix Note 4 X572 akan tersedia di Lazada pada tanggal 28 Agustus 2017 dengan harga Rp. 2.049.000.

Fitur Utama Pada Infinix Note 4 X572 : 

  • Baterai 4300 mAh dengan XPower memiliki ketahan baterai hingga 2 hari dengan pemakaian normal dan 1,5 hari dalam pemakaian berat. Dan tidak ketinggalan, dukungan teknologi XCharge dapat memangkas waktu pengisian ulang baterai sehingga menjadi lebih cepat.
  • Layar Full HD 5.7 inci dan Pemindai Sidik Jari Di Bagian Depan dengan kecepatan 0.15 detik untuk membuka kunci smartphone menggunakan pemindai sidik jari. Layar 5.7 inci Full HD menggunakan layar terbaru dari SHARP dengan color gamut yang tinggi mencapai 85% NTSC atau 20% lebih tinggi dibandingkan sebagian besar smartphone dikelasnya. Dibalut dengan bodi belakang dua lapis dengan efek glossy memberikan kesan premium dan nyaman dalam genggaman tangan.
  • Kamera Utama 13 MP dan Kamera Depan 8 MP dilengkapi dengan Ultra Pixel 1.4µm untuk mengurangi suar cahaya dan menjadikan hasil foto lebih jernih dan tajam. Kedua kamera tersebut juga dilengkapi dengan flash LED.
  • XOS 2.3 berbasis Android Nougat 7.0 Tampilan antar muka yang lebih memukau dengan mengandalkan OS Android v7.0 Nougat yang merupakan OS Android generasi terbaru besutan Google, menambah kekuatan dari Infinix Note 4 X572 dengan berbagai teknologi terbaru yang tidak terdapat dalam OS Android sebelumnya.
  • Prosesor Octa-core 1.3 GHz 64 bits, 4G LTE, RAM 3 GB dan kapasitas penyimpanan internal 32 GB yang bisa tingkatkan dengan Memori Eksternal sampai dengan 128 GB.
Marcia Sun, Country Head of SEA Infinix Mobility (tengah) berfoto bersama Eko Susanto Country Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia (kanan) dan Apridinata Dinata Manager Global Brand Bundling Management PT Telkomsel (kiri) di tengah-tengah peluncuran Infinix Note 4 X572 di Jakarta, 21 Agustus 2017.
Marcia Sun, Country Head of SEA Infinix Mobility (tengah) berfoto bersama Eko Susanto Country Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia (kanan) dan Apridinata Dinata Manager Global Brand Bundling Management PT Telkomsel (kiri) di tengah-tengah peluncuran Infinix Note 4 X572 di Jakarta, 21 Agustus 2017.

 

Facebooktwittergoogle_plusby feather
wawan
Pribadi sederhana yang ingin terus belajar di bidang komunikasi. Dimulai dari menulis, fotografi, media relations, kadang-kadang menggambar, sampai mengadakan acara komunikasi seperti berbagai lomba dan pelatihan jurnalistik/ fotografi.

Leave a Reply