Dengan Zero 4 Beresolusi 20.7 MP, Infinix Mulai Bidik Penggila Fotografi

Facebooktwittergoogle_plusinstagramby feather

Infinix Mobility Indonesia meluncurkan produk baru Infinix Zero 4 X555 dan Infinix Zero 4 Plus X602. Produk yang menjadi generasi penerus Infinix Zero 3 ini, mengusung banyak keunggulan. Satu di antaranya yang menonjol adalah dari sisi kamera.

“Kami persembahkan Zero 4 dan Zero 4 Plus spesial pada pemakai yang juga adalah penggemar fotografi,” kata Marcia Sun, Country Manager Infinix Mobility Indonesia saat peluncuran produk baru ini beberapa waktu lalu di Jakarta.

Zero 4 Plus dipersenjatai dengan kamera belakang beresolusi 20.7 MP dan sensor dari Sony IMX 230 sedangkan Zero 4 sebesar 16 MP dengans sensor Sony IMX 298. Keduanya dilengkapi teknologi kamera telepon genggam terbaru yakni true tone flash LED yang dilengkapi Optical Image Stabilization untuk menjaga kestabilan saat mengambil gambar.

Dengan bukaan lensa f/2.0., kamera juga terdapat laser autofocus, 4x sharper zoom, kontrol kamera mode promanual yang memberikan keleluasaan mengatur jenis fokus, jarak, exposure, ISO, white balance, kecepatan rana, dan fotografi makro.

Bagi yang suka wifie sehingga membutuhkan ruang bidik yang luas, tidak perlu khawatir karena produk ini memiliki wide angle lens 78°pada kamera depan 13 MP untuk Zero 4 Plus dan 83°pada kamera depan 8 MP  untuk Zero 4. Keduanya sudah dilengkapi soft LED flash.

Dari sisi jeroan, ada banyak fitur yang tampaknya tidak kalah dari telepon genggam yang masuk kategori menengah ke atas. Bagaimana tidak, Zero 4 sudah menggunakan prosesor 64-bit 8 inti dengan RAM 3 GB dan ROM 32GB. Zero 4 Plus lebih gahar lagi lagi diperkuat oleh Helio X20 performance pro prosesor 64-bit 10 inti dengan RAM 4 GB. Ini diklaim sebagai yang pertama di Indonesia dengan arsitektur CPU tri-cluster untuk konfigurasi kecepatan dan penggunaan daya yang efisien.

Kekhususan lain Infinix Zero 4 Plus adalah Smart PA + 5.3V yang mengkonfigurasi suara sesuai dengan lingkungan sekitar untuk produksi suara speaker yang seimbang dan jernih. Juga kontrol suara pintar untuk mengoperasikan telepon genggam menggunakan suara yang bisa diatur sesuai dengan kebiasaan pengguna. Kemudian ada multi akun untuk menggunakan 2 akun media sosial seperti Facebook, Whatsapp dan aplikasi lainnya dalam satu telepon genggam.

Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus dilengkapi kemampuan 4G LTE. Tiga slot kartu terdedikasi untuk dua sim card dan satu slot memori eksternal untuk Inifnix Zero 4, sedangkan Infinix Zero 4 Plus menggunakan slot kartu hybrid, slot memori eksternal dapat ditingkatkan hingga 128 GB.

Kemudian urusan layar, permukaan layar 2.5D Full HD dengan pelindung Corning Gorilla Glass generasi ketiga pada Zero 4 dan Zero 4 Plus dibalut metal aluminum unibodi yang dibuat secara menyeluruh menggunakan teknologi nano lengkap dengan fingerprint scanner menghasilkan tampilan elegan, kuat dan nyaman saat berada dalam genggaman tangan.

Harganya? Konsumen dapat membeli Infinix Zero 4 dengan harga pada Rp. 2.999.000 dan Zero 4 Plus dengan harga Rp. 3.699.000. Penjualan dimulai pada bulan Januari 2017. Infinix Zero 4 dan Infinix Zero 4 Plus dijamin garansi resmi selama 1 tahun. Infinix telah menyiapkan pusat layanan pelanggan di berbagai kota di seluruh Indonesia.

zero-4-x555

zero-4-plus-x602

Facebooktwittergoogle_plusby feather
wawan
Pribadi sederhana yang ingin terus belajar di bidang komunikasi. Dimulai dari menulis, fotografi, media relations, kadang-kadang menggambar, sampai mengadakan acara komunikasi seperti berbagai lomba dan pelatihan jurnalistik/ fotografi.

Leave a Reply